10 Trik Membuat Pacar Cemburu

Cemburu berarti sayang...!!!!   
Trik Jitu membuat pacar cemburu, terasa aneh memang jika didengar. Memang sih,mana ada seseorang yang ingin hubungan percintaan seseorang hancur dengan cara menanamkan api cemburu pasangan kita dengan cara kita bergaul dengan orang lain ?

Namun tunggu dulu, jangan terburu-buru menilai apa yang dimaksud dalam artikel ini. Membuat pacar cemburu memang terkadang diperlukan dalam hubungan percintaan. Seberapa cinta seseorang kepada kita bisa diukur dengan seberapa cemburu dia jika dia melihat kita sedang jalan atau dekat dengan orang lain. Nah, berikut ini ada beberapa cara untuk membuat pacar kita cemburu.

Tahu tidak ??!! Hubungan percintaan tidak selamanya indah, apalagi jika hubungan tersebut telah berlangsung cukup lama. Terkadang pria mulai menunjukkan sikap ketidaktertarikan terhadap kekasihnya. Sikap cuek dan mementingkan diri sendiri semakin terlihat.

Cara untuk merebut kembali hatinya lagi adalah dengan membuat kekasih cemburu. Cemburu bisa menjadi tanda apakah si dia masih tertarik dengan Anda atau tidak mencintai Anda lagi.

Jika Anda ingin membuat si dia cemburu, ikuti 10 Cara berikut ini :

1. Membicarakan Pria Lain

Cara sederhana membuat kekasih Anda cemburu adalah dengan membicarakan pria lain. Membicarakan kebaikan pria lain akan menghantam egonya dan ia akan merasa tersaingi.

2. Pergi Dengan Pria Lain (Cara Paling Efektif Bikin Cemburu)

Tentu saja, hal ini akan membuat si dia cemburu. Tapi berhati-hatilah dalam permainan ini karena bisa saja ia menganggap Anda tidak setia dan si dia malah cemburu buta. Seperti dikutip how to do thhings, tunjukkan pada kekasih Anda bahwa memang Anda berteman biasa dan tidak perlu dilebih-lebihkan. Pastikan juga pria yang Anda ajak pergi tidak benar-benar menaruh hati dengan Anda. Agar menjadi sukses, saat pergi bersama pria tersebut hubungi kekasih Anda dan beri tahu kegiatan yang Anda lakukan, cara ini terlihat wajar tapi bisa menghentakkan hatinya.

3. Buatlah Dirimu Terlihat Sibuk

Jika Anda terlihat sibuk dengan urusan Anda, si dia akan merasa tidak diperhatikan dan merasa dikesampingkan. Seperti dikutip all womens talk, aturan mainnya adalah saat si dia menghubungi Anda, bertingkahlah seolah-olah Anda sibuk dengan pekerjaan atau hobi Anda.

4. Buatlah Dirimu Terlihat Percaya diri

Percaya diri dan yakin terhadap diri sendiri membuat banyak pria tertarik kepada Anda. Bila Anda bisa lebih percaya diri, tentunya si dia akan takut kehilangan Anda.

5. Bercermin Terlebih Dahulu

" Cermin . . . cermin . . . di dinding . . . ". Amati penampilan kamu baik-baik. Kapan terakhir kali kamu memotong rambut dengan potongan seksi? Bila sudah lama sekali, maka kini saatnya untuk pergi ke salon langganan. Pergi dan perbarui penampilan kamu biar makin seksi.

Kamu tidak bisa membuat pasangan melirik (apalagi cemburu) kalau penampilan kamu amburadul dan membosankan. Tambahkan pewarna rambut bila memungkinkan agar kamu terlihat "HOT".

6. Manjakan Diri Sendiri

Ingat tabungan yang kamu simpan dalam celengan babi gendut itu? Kamu menabung cukup lama untuk bisa membelikan kado saat dia ulang tahun nanti. Well, gunakan uang itu. Belilah sepasang sepatu baru, gaun baru, atau lingerie seksi ...

Pamerkan barang baru kamu sama pacar dengan cara menaruhnya di tempat yang mudah ditemukan. Biarkan kotaknya terbuka sedikit. Jangan berkata apa-apa pada pasangan tentang barang itu. Jangan pula memakainya hingga minggu depan. Dia akan penasaran untuk apa kamu membeli barang sebagus (dan seseksi) itu, padahal kamu tidak terlihat memakainya.

7. Bergaullah Dengan Sahabat-Sahabat Kamu

Buatlah janji dengan teman lama yang tidak ia kenal. Buatlah rencana untuk membuat kamu tetap sibuk di malam hari. Kamu ingin dia tahu bahwa kamu punya kehidupan dan kamu adalah wanita abad 21 yang mandiri dan bahagia. Jika ia tidak punya waktu buat kamu, maka kamu tidak akan menunggui dia terus-menerus.

8. Kado Rahasia

Jika Valentine hampir  tiba misalnya, maka adakan acara tukar kado dengan teman-teman wanita kamu, salinglah mengirim bunga atau kado seksi. Jangan sertakan kartunya.Jika kiriman tersebut datang, maka luapkan ekspresi kebahagiaan. Kamu tidak perlu berjingkrak-jingkrak di depan pasangan sambil bertanya apakah ia yang mengirimnya. Bersikaplah seolah-olah hari itu tidak spesial.

9. Manfaatkan Temen Cowok Atau Tetangga

Jika kamu punya temen cowok atau tetangga single yang menarik, maka panggillah dia untuk sekedar menemani kamu ngobrol. Pastikan dia ada di sekitar kamu saat pacar kamu datang berkunjung.

10. Tetaplah di Jalur Aman

Jika kamu benar-benar mencintai pasangan kamu, maka memang tidak perlu bertindak terlalu jauh hingga membuat ia terluka. Kamu hanya ingin mengarahkan dia untuk menjadi pasangan yang perhatian seperti dulu lagi.

Selain beberapa cara di atas, terkadang pembicaraan dari hati ke hati bisa menghidupkan hubungan yang telah lama "tidur". Ajak pacar kamu duduk, katakan padanya bahwa ia adalah satu-satunya cinta dalam hidup kamu dan takkan ada yang lain.

Pria butuh tahu bahwa ia dibutuhkan. Dan, jika kamu adalah seorang wanita yang peka, seksi, humoris, dan penuh dengan cinta, maka tidak ada alasan sehingga ia tidak ingin berada di sekitar kamu.

Masih banyak lagi cara kita membuat pacar cemburu, namun cara di atas adalah cara yang cukup efektif dan dapat mudah kita coba. Namun ingat, jangan nyalakan api cemburu kepada pasanganmu secara berlebihan takutnya nanti justru malah dia membalas perbuatan anda dengan hal serupa dan hal ini justru akan memperburuk hubungan anda.

Sumber :
( iniunik.web.id )

1 comments:

Virlyz Nyzam delete 2 February 2014 03:30

teststts