-->

Mengenali Pandangan Mata Ketika Jatuh Cinta

mata jatuh cinta

Assalamu'alaikum wr.wb saudaraku semuanya, alhamdulillah, kita masih dipertemukan kembali dalam kesempatan yang berbahagia ini, semoga pertemuan tanpa tatap muka ini suatu saat nanti dapat benar-benar berjumpa dengan lebih bahagia lagi. amiin .. :)

Walaupun bertemu tanpa tatap muka yang terpenting adalah pertemuan antara hati sebagai rasa persaudaraan yang tinggi. Kata siapa cinta itu datang terlebih dahulu karena pandangan mata, padahal yang membuat cinta itu datang karena hatilah yang pertama kali memandang. :)

Walaupun hati tak memandang wajah yang dicinta, namun getarannya pun sudah terasa melalui pancaran-pancaran pengorbanan dan kasih sayang. Cinta mencakup secara kesuluruhan dari bagian hidup, dan cinta bisa terbentuk walaupun tanpa pandangan mata.

Nah? pada kesempatan kali ini, bukan membahas tentang cinta tanpa pandangan, melainkan pandangan mata ketika jatuh cinta. Jika berbicara cinta karena pandangan, tentu saja ada ciri-ciri pandangan mata bagi seseorang yang mencintai yang dicintainya. Ciri-ciri pandangan saat jatuh cinta mempunyai keunikan tersendiri bagi pelakunya, bagaimana tidak, sangat jelas sekali gelagat-gelagat yang aneh dalam gerak-geriknya ketika memandang orang yang dicintainya.

Seperti apakah pandangan mata ketika jatuh cinta ...? Dibawah ini akan disebutkan macam-macam pandangannya dan tentu saja disertai dengan rahasia didalamnya . sudah siapppp .....!!! :)

1. Tak Berkedip

Pandangan mata yang tak berkedip menempati urutan yang pertama disaat jatuh cinta. Pandangan yang tidak disertai dengan kerdipan mata saat memandang termasuk ciri seseorang yang benar-benar jatuh cinta, tidak hanya itu, didalam cintanya muncul juga rasa terkagum-kagum dan bahkan tergila-gila dengan yang dipandangannya.

Orang seperti ini memandang dengan disertai bayangan, artinya oa memandang sekaligus dengan membayangkan betapa anggunnya si dia, pikirannya seakan dikuasai oleh kecantikan atau bahkan ketampanan yang dipandangnya, mabuk cintalah dia, tersihirlah dia dengan kekagumannya. :)

maka dari itu, ketika anda mengetahui seseorang seperti ini, segera bangunkan atau sadarkan ia, takutnya nanti akan kesurupan. hehehehe.

2. Menundukkan Kepala

Berbeda dengan yang diatas tadi, orang yang memandangi dan jika ketahuan tiba-tiba menundukkan kepala, bisa jadi orang tersebut mencintai yang dipandangnya. Orang yang pandangannya seperti itu, cenderung orang yang pemalu. Nah, orang yang pemalu ini cintanya begitu sangat lembut sekali, ia cenderung penyabar dan selalu memberikan senyum terbaiknya dihadapan semua orang.

Orang yang memandangnya tiba-tiba menundukkan kepalanya adalah orang yang ramah, sopan santun dan tentunya begitu mesra saat bercinta. cieeee ... jika anda dipandang lawan jenis anda dengan pandangan seperti ini, berarti ia sedang jatuh cinta ... ehemm .... kasih sinyal donkk .. ? hehehhe.

3. Mengalihkan Pandangan

Mengalihkan pandangan maksudnya adalah ketika ia melihat dan memandang lurus kepada orang lain, ketika ketahuan melihat, ia langsung mengalihkan pandangannya tak jauh dari tempat ia memandang. Maksudnya begini, orang itu memandang seseorang dengan pandangan yang lurus, tiba-tiba ketahuan dan pandangannya akan berubah seolah-olah melihat yang dibelakang orang itu atau melihat yang disamping orang yang dipandangnya.

Nah? orang seperti ini sebanarnya adalah tanda jatuh cinta, namun berbeda dengan yang nomor dua tadi, malunya tidak sebesar yang kedua tadi.

4. Berpura-pura

Nah yang terakhir pandangan mata ketika jatuh cinta adalah berpura-pura, maksudnya ketia ia memandangi seseorang dan ketahuan, ia tiba-tiba akan berpura-pura melakukan sesuatu, dan yang paling aneh, gerak-geriknya dari kepura-puraan itu selalu salah.

Ciri orang seperti ini cenderung orang yang penakut dan grogi, penakut dan malu berbeda lho, kalau malu masih bisa diajak berbicara tetapi kalau penakut kulitnya akan berkeringat dan bergetar, dan orang yang seperti ini juga orang yang pertama kali merasakan jatuh cinta. :)

Nah ..? demikianlah pembahasan yang singkat tentang pandangan mata ketika jatuh cinta, semoga dapat memberikan ilmu pengetahuan yang menghibur dan memberikan manfaat bagi semuanya.

No comments