Cara Melakukan Ciuman Pertama Kepada Sang Pacar


ciuman pertama pacar

1. Suasana.

Bangun suasana akrab dan hangat dalam pertemuan tersebut. Anda bisa menggunakan ruang tamu rumah si dia ataupun mobil Anda. Pendeknya hindari tempat-tempat ramai dan bising. Usahakan untuk mengatur posisi duduk sedemikian rupa sehingga Anda cukup dekat dengannya setidaknya ketika Anda duduk disamping kirinya, Anda bisa menyentuh pundak kanannya dengan tangan Anda.

2. Tema Pembicaraan.

Arahkan tema pembicaraan pada topik-topik santai dan sedikit bumbu-bumbu lucu di dalamnya. Hindari pembicaraan-pembicaaran ‘berat’ seperti suasana politik negeri menjelang pemilu, kondisi perekonomian Negara maupun tema SARA yang lain. Bawa pembicaraan ke tema-tema ringan seperti film yang tengah hangat saat itu ataupun kelanjutan hubungan Anda ke depan. Coba main ramal-meramal garis tangan, sebagai media ‘transisi’ Anda untuk mulai menyentuhnya namun dalam keadaan penuh canda. Pendeknya usahakan agar si dia merasa nyaman bersama Anda saat itu.

3. Ungkapkan Perasaaan Sayang.

Setelah suasana nyaman diperoleh Anda dan si dia, Anda bisa membawanya ke suasana yang lebih romantis, misalnya genggam tangannya dan tatap matanya, sambil sampaikan perasaan Anda, seperti, “Non, kamu lucu juga ya kalau ketawa gitu” , “Yang, aku masih ga percaya kalo kita bisa jadian” atau “Sekarang aku baru percaya kalau bidadari itu ada. Kamu cantik sekali honey…” . Ingat peraturan pertama dalam merayu bahwa kaum wanita sangat senang bila dipuji.

4. Tahap Persiapan.

Tahap persiapan mencakup waktu yang tepat, posisi yang tepat serta suasana lingkungan yang mendukung. Hindari saat-saat dia merasa tidak mood (ada masalah di kantornya/kampusnya), atau suasana gaduh ketika Anda sedang berada dirumahnya karena papa-mama dan adik-adiknya belum tidur atau tengah becanda ria di ruang tengah. Atur posisi yang pas dan terukur, setidaknya ketika Anda bermaksud mencium si dia, Anda tidak perlu berpindah posisi atau tempat duduk –apalagi sampai terjadi tragedi jatuh dari kursi karena jarak yang terlalu jauh.

5. Action.

Tiba saatnya Anda melakukan action untuk memberikan kecupan pertama buat sang kekasih. Mulailah secara bertahap dengan memegang bagian belakang kepala si Dia, lalu kecup keningnya. Beri jeda dengan senyuman, sambil katakana beberapa kata sederhana yang membuatnya merasa lebih nyaman, seperti, “Aku sayang banget ma kamu” atau “Semoga kita bisa bergandengan selamanya ya?” . Lalu teruskan ke pipi. Nah disini, ada tips tertentu yang mesti Anda terapkan untuk bisa sampai ke bibir si dia. Ciumlah pipinya di bagian sudut bibir, sehingga ada masa transisi antara pipi ke bibir. Hal ini membuatnya lebih nyaman dan tidak terkejut. Baru setelah semua jalan terbuka, setelah si dia siap, itulah saat Anda bisa mendaratkan kecupan ke bibirnya. Dengan cara ini dijamin si dia akan merasakan perasaan sayang Anda, bukan nafsu Anda.


Baca juga artikel Tips Melakukan CiumanManfaat Ciuman

1 comment

kalo udah berkali-kali caranya gimana mas kalo mau lagi