9 Keuntungan Cewek Yang Tidak Montok

cewek mungil


Kata montok sering didefinisikan kepada bagian tumbuh yang menonjol secara berlebihan, khususnya pada seoarang wanita/cewek. Dan bagian tubuh itu umumnya adalah bagian dada, tidak ada istilah cowok montok karena istilah ini hanya ditujukan kepada wanita.

Seorang cowok atau laki2 akan memandang lebih kepada cewek yang memiliki dada besar atau cewek montok, karena mereka menganggap setiap cewek montok akan memiliki gairah yang lebih besar di bandingkan cewek yang berdada mungil. namun bagi cewek yang berdada mungil jangan berkecil hati karena banyak keuntungan tidak memiliki dada montok.

Berikut ini 9 keuntungan Cewek yang memiliki dada mungil/tidak montok :

1. Tidak mengalami sakit punggung karena menahan payudara yang berat. Wanita yang berpayudara   besar biasanya juga menderita karena tali bra yang mengikat punggung  dan pundak mereka.

2. Anda bisa tidur telungkup tanpa merasakan ketidaknyamanan di bagian dada. Ketika Anda berbalik untuk telentang, kedua payudara akan kembali ke tempat di mana seharusnya, dan bukannya “terjatuh” ke samping kiri dan kanan.

3. Tidak ada supermodel yang memiliki payudara besar, karena pakaian didesain untuk wanita yang bertubuh rata-rata. Anda tidak akan mengalami kesulitan mencari atasan yang pas, hanya karena bagian dadanya tidak bisa dikancingkan.

4. Saat di rumah, Anda bisa melepas bra. Anda bisa mengurangi rasa sakit akibat kawat pada bra yang berfungsi menyangga payudara. Bahkan mungkin Anda tidak memerlukan bra yang menggunakan kawat.

5. Tidak semua pria menyukai wanita dengan payudara besar. Pria kebanyakan akan menyukai payudara yang berukuran sedang, namun Anda yang payudaranya berukuran mini pun tak perlu khawatir. Sex appeal seseorang tidak ditentukan oleh ukuran payudaranya, dan pria tahu sekali hal itu.

6. Jika payudara Anda mungil, Anda akan terhindar dari tatapan-tatapan mupeng para pria yang Anda temui di jalanan. Hal inilah yang paling dikeluhkan wanita yang memiliki payudara besar. Ketika berbicara dengan rekan sekantor atau klien, pria juga akan langsung menatap mata Anda, bukan bagian tubuh yang lain.

7. Dengan payudara yang mini, Anda bisa bebas berolahraga atau melakukan aktivitas fisik lainnya tanpa mengkhawatirkan guncangan-guncangan yang terasa tidak nyaman di bagian torso. Wanita yang berdada besar dan tidak menggunakan bra yang sesuai ukuran dan bentuk payudara akan mengalami ketidaknyamanan ini. Guncangan tersebut juga (lagi-lagi) mengundang perhatian para pria.

8. Jika rekan Anda yang berdada penuh mulai berkeluh-kesah karena payudaranya turun akibat gravitasi dan usia yang bertambah, tidak demikian dengan Anda. Wanita dengan payudara mini tidak akan khawatir payudara akan menurun, bahkan setelah mempunyai anak.

9. Tidak risih ketika harus berdesakan dengan orang-orang lain di dalam bus kota atau kereta api dalam kota. Risiko bersinggungan dengan tubuh orang lain di bagian dada (khususnya pria!) juga minim

Jadi berbanggalah kalian yang para cewek yang mempunyai dada mungil alias tidak montok.

32 comments

tapi namanya manusia selera berbeda-beda ya mas, berhubung saya kurus jadinya ya suka yang montok2 gitu.
hohoho

semua itu relatif kok mas...jadi kta kembalikan lagi ke kita yang menilai hehehehe

ya ampyuuuuuunn . hahhaha dasar mas virlyz,,
kepikiran aja deh ide postnya . ckkc .

aku no comment deh ya . hhihihi

ini buat ngisi kekosongan artikel aja mbak Iin..lagian blog seputar cinta kalau posting tutorial komputer malah jadi lucu ntar wkwkwkwk

Oo gitu Ya sob, memang dibalik kekurangan ăĎª ♧☀ kelebihan ya, dan dibalik kelebihan ăĎª ♧☀ kekurangan heehehh:)

ya gitu deh mas

hahaha itu tuh yang no dua,memangnya ada kejadian jatuh kekiri atau ke kanan Sob haha

wkwkwkw bisa aja nih mas dede

Selama ini sy punya yg sedang2 saja gitu loh..., mana bantal sdh pada kempes lagi...!, jadi... ya tetep masih merindukan yg montok2... huahahay...

montok g montok yang penting goyangannya mas. Hahaha..

Wadoh ni mas boby..bahaya tuh

ini lagi malah goyang dombret segala wkwkwk

Ada cowok yang montok soB, bokongnya.hehe

wkwkwk bisa aja nih pak guru

kunjungan perdana gan ..
cuma bisa senyum ... he he

sejak aku perhatikan supermodel wanita ga ada yang payudaranya montok , aku jadi makin percaya diri pamer photo dimana-mana tapi ga seksi ,

hehe

saya pernah diputusin pacar hanya karena dia punya pilihan wanita lain yang dadanya montok banget, tp aku ga kecewa walau sakit hati sebaaj ada sahabat priaku yang ga suka montok tapi suka karena aku apa adanya

hehe...wahhh saya mau komen gimana ini,,,khusus cewek ini...haha

mbak anisayu@ walah malah jadi curhat tuh..semua tentang pandangan itu relatif jadi bersyukurlah dengan apa yang ada dan kita miliki sekarang

Kang@ ga pa2 lagi

yg montok ada yg suka, yg gak montok ada yg suka, yg gendut sekalipun ada yg suka, ini tergantung jodoh. tapi emang bener, tidak montok gak kerepotan ama ukuran pakaian luar dan dalam

INfonya bagus gan, ane mau nyari yang montok-montok neh :D

wkwkwk silahkan mas bro makasih udah berkunjung

pasti bersyukur , kalau ga mana mungkin aku pd hehe

benar banget tuh, pria biasannya suka payudara ukuran sedang...

gitu ya...
mana yang lebih baik ya....

tergantung kita yang memandang..maksudnya memandang positifnya

Ternyata di balik kekurangan...ada manfaat yg bisa di dapet..khususnya para kaum hawa ya mas :)

Bersyukur atas kekurangan

wkwkwkw emank bisa jatuh ke kiri atau ke kanan ya....

hehe untung aja saya bukan cewek montok.