Fakta Cewek Montok Dengan Gairah Besar

dengan semriwing cinta



Seorang pria jika melihat wanita memiliki buah dada yang besar dan montok, mereka akan langsung takluk kepada wanita itu, bahkan gairah seksnya secara spontan akan meledak saat itu juga..

Para pria langsung akan berpikiran ngeres jika melihat wanita berbuah dada besar, kebanyakan katanya wanita akan merasa risih jika ada pria yang lagi berpikiran ngeres ketika melihat tubuh seksinya.

Oh benarkah demikian? Dalam hati kecil wanita itu ternyata sebenarnya merasa bangga..

Hasil penelitian menunjukkan bahwa cewek berbadan montok, ternyata memiliki nafsu alias gairah seks yang besar.

Penelitian yang melibatkan para pakar Obstetrics dan Gynecology menyebutkan bahwa cewek montok memiliki gairah seks yang lebih tinggi dibandingkan dengan cewek yang memiliki berat badan normal.

Penelitian dilakukan terhadap 7.000 wanita dengan kehidupan seksual aktif. Yang mengherankan dan perlu diingat, penelitian tersebut membuktikan bahwa banyak kaum cewek yang bertubuh montok lebih menyenangkan ketika bercinta.

Cewek montok memiliki nafsu yang cenderung besar karena mereka memiliki hormon yang disebut oestradiol dengan konsentrasi tinggi. Setidaknya itu yang dikatakan oleh Kristina Durante dan Norman Li, psikolog dari University of Texas.

Hormon itulah yang menjadikan mereka lebih menggoda dan mengakibatkan lawan jenis (para cowok) memiliki tingkat respon yang juga meningkat, membuat mereka datang menyambut kehadiran hormon itu.

Sebenarnya, jawaban itu juga bisa digunakan untuk pertanyaan, mengapa cewek yang sudah menikah cenderung menjadi montok atau setidaknya tidak selangsing saat sebelum menikah. “Daya tarik yang menggoda,” itulah jawabannya.

30 comments

sangat setuju sekali dengan yang diterangkan pada artikel di atas, bahwa banyak kaum cewek yang bertubuh montok lebih menyenangkan ketika bercinta. hahaha.. dengan demikian permainanpun juga semakin hot tentunya

wkwkwk emang gitu kan kenyataanya mas andes..kita ga bisa ngebohongin diri kita sendiri tentang cewek montok

Waah sudah pada berpengalaman nie kelihatannya. xixixi

Hahaha..., kapaaan yaa aku dapet cewek montok...!!? heuheu.

@ByPhotoworks Silahkan didownload aja Mas, biar dapet. Uhuyyy

mas bobby @ betul tuh mas, walaupun hanya gambar tapi kan udah punya cewek montok wkwkwk

hihihi sip mungkin benar nuh fakta di atas emang cewe montok katanya identik denga gairah sex yg waw gimana gitu :D

menurut mitos sih lebih syuuuuur

kalau begitu ijin download gambarnya Sob heehee...

mas Roy@ walah...gambar doak mana bisa syur to hehehehe

ach aku sih biasa saja melihat yang montok-montok
paling cuma nelan ludah doang,stelah itu menghayal dech hahaha

wkwkwk sama aj bodong tuh mas ups salh maksudnya bohong gitu hehehehehe

Tuuuh kaaan... kalo sudah urusan montok-memontok pasti bakalan rame deehh... huhuuyy... hidup montok.
@Virlyz: thanks utk share montoknya. huuzz.. huuzz.

itu tu mas baby...emang apanya sih yang montok

wahh perlu dinuktikan lebih lanjut secara nyata hehe

mantap sobat, buah dada montok itu lebih seksi

wkwkwk maksudnya...????

biasanya normal sich ya, bila lihat yang montok trus "berdiri" hehehe

wkwkwk btul btul

Fakta membuktikan

kenyata'annya memang gitu

memang sebagian besar para cowok memandang gitu ya

hmmm,, biasanya pembahasan yang kaya gini di sukai para pria

Wah manteb ni artikelnya

hmm...jadi ga ku ku nih bacanya hehehe :)

sippp mas virlyz...saya simpen info nya ke tp yang sejuk ya :)

Ntar klu ada waktu tak mampir maksih kunjungannya Gan

mantap bro,numpang promosi ya ,, pasang iklan murah kunjungi http://www.newblackgames.com/2013/05/pasang-iklan-murah.html