-->

Kenali Arti dari Perilaku Saat Memeluk

Arti Sebuah Pelukan Untuk Si Dia. Pria memang jarang mengungkap perasaannya melalui kata-kata. Mereka lebih suka menunjukkan perasaan melalui bahasa tubuh, seperti memeluk, mencium, menggandeng atau sekedar mengelus rambut. Gayanya mengungkap perasaan bisa bermacam-macam dan memiliki arti tersendiri.

perilaku memeluk

Ketahuilah artinya untuk mengetahui perasaannya:

** Memeluk dengan Menekan ke Dada

Saat pasangan memeluk Anda dengan erat hingga menempel ke dada menandakan bahwa ia ingin lebih intim dan menjadi pelindung Anda. “Saat pria memeluk pasangannya dan menempelkan ke dada, ia ingin menunjukkan sebagai pasangan yang satu, perlindungan, dan keintiman yang hangat.

** Memeluk dari Belakang

Banyak pria yang suka memeluk pasangannya dari belakang, baik saat tidur ataupun saat bermanja-manja. Jika pasangan Anda termasuk pria yang suka memeluk dari belakang, menandakan kalau gairah seksualnya tinggi. Ia juga mungkin memiliki gairah seks yang tinggi juga. Tapi ketika dia benar-benar menikmati kontak fisik, mungkin saja ia tidak akan merasa nyaman mengekspresikan dirinya secara emosional.

** Meletakkan Kepala di Paha Anda

Jika pasangan sering bermanja dengan cara meletakkan kepalanya di paha Anda, ia cenderung orang yang sensitif. “Pria yang suka meletakkan kepalanya di paha pasangannya memiliki perasaan sensitif dan mencari kenyamanan untuk diri sendiri pada pasangannya.

** Merangkul

Jika pasangan meletakkan satu tangan di tubuh dan tidak melakukan gerakan sebenarnya bukan hal yang intim. Hal itu semacam sentuhan minim. Ia hanya merangkul tanpa menyesuaikan posisi atau tingkat kenyamanan sama sekali. ia menganggap kontak intim sangat penting bagi Anda dan menghargai pasangan. Pria seperti ini, butuh pentunjuk dari pasangannya untuk lebih intim. Jadi, jangan segan-segan untuk memberikan dia petunjuk dalam banyak hal termasuk saat bercinta.

No comments