-->

Tips PDKT Dengan Cewek Pendiam

Nah, bagi kamu yang mau mendekati cewek pendiam lebih baik ikuti cara berikut ini. Langsung saja simak baik-baik yah!

1. Banyak omong.

Jika kamu ingin mendekati atau PDKT sama cewek pendiam, maka kamu harus jadi cowok yang banyak omong. Kamu harus berani mengajaknya ngobrol, karena cewek pemalu tidak akan mengajakmu ngobrol jika tidak dipancing. Jadi, percaya diri saja dan berharap dia juga akan merespon baik omongan kamu.



2. Humor.
Jika dia sudah mau mengobrol sama kamu, jangan lupa kamu sisipkan beberapa humor agar tidak membosankan. Cobalah untuk membuat lelucon yang bisa membuatnya tertawa. Dijamin dia akan merasa dekat sama kamu.



3. Jadi teman yang baik.

Pertemanan adalah awal yang baik untuk memulai langkah pendekatan menuju hubungan yang lebih dari sekedar teman. Saat kamu sudah berteman dengannya, cobalah untuk mengajaknya kencan. Sudah banyak lho, teman yang menjadi pacar atau kekasih. Siapa tahu kamu juga bisa begitu..



4. Tatap wajahnya.

Sering-seringlah menatap wajahnya. Jika dia juga membalasan tatapan kamu dengan senyuman, itu artinya dia juga punya rasa sama kamu. Nah, saat kamu sudah mendapatkan sinyal hijau tersebut inilah saatnya kamu menyatakan cinta padanya.



5. Romantis.

Hampir semua cewek pasti suka dengan hal yang romantis, termasuk cewek pendiam. Jadi, berusahalah untuk menjadi cowok yang romantis saat kamu menyatakan cinta padanya. Jika kamu belum bisa menjadi cowok yang romantis, lebih baik belajarlah jadi romantis mulai sekarang.

Itulah lima cara mendekati cewek yang pendiam. Ingat semua cara tersebut tidak bisa dilakuakn dengan cara yang instan, semuanya harus bertahap dan perlu waktu. Jadi bersabar saja dan teruslah berdoa agar dia menjadi jodoh kamu. Sekian posting dari saya tentang cara ampuh mendekati cewek pendiem.

No comments