Cara Ungkapkan Perasaan Cinta Pada Sahabat

Sahabat lebih dari sekedar teman biasa, dalam suka maupun duka pasti selalu ada untuk kita. Tidak jarang hal ini akan menimbulkan rasa yang lebih yaitu Cinta. Apa salahnya jika kita jatuh cinta dengan sahabat kita sendiri, bahkan hal ini justru baik, karena seleama bersahabat pasti satu sama lain sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan masing masing. Nah,bagaimana cara untuk menyatakan Cinta kepada sahabat kita? Kebetulan pada artikel saya kali ini akan membahas tentang Tips cara nyatakan cinta kepada sahabat sendiri. Mari kita siamk informasinya bersama sama sebagai berikut:

Tips Cara Nyatakan Cinta Kepada Sahabat

Inilah beberapa tips dan caranya :

1. Ungkapkan secara perlahan

Saat rasa cinta mulai tumbuh dalam hati kamu, maka ungkapkanlah perasaan itu secara perlahan. Jangan terburu-buru agar sahabat kamu tidak kaget dan persahabatan bisa tetap aman. Lebih baik, kenali dulu situasinya sebelum kamu bilang cinta padanya. Cari informasi apakah dia sedang naksir orang lain atau tidak.

2. Tunjukkan Perhatian

Sebelum kamu bilang cinta padanya, ada baiknya kamu tunjukkan perhatian kamu sebagai wujud cinta. Tujukkan kalau kamu benar sayang padanya lewat perhatian. Caranya kamu bisa mengucapkan selamat malam melalui SMS atau telepon. Dengan perhatian, sahabat kamu pasti tahu bahwa kamu sayang padanya.

3. Perhatikan Responnya

Apa yang dia lakukan setelah kamu memberikannya perhatian lebih? Jika dia merespon dengan baik semua perhatian yang kamu berikan, itu artinya dia ingin terus diperhatikan. Besar kemungkinan dia juga sayang sama kamu. Jadi peluang kamu untuk jadi lebih dari sekedar sahabat masih terbuka.

4. Yakinkan Dia

Setelah kamu memberikan perhatian dan dia meresponnya dengan baik, sekarang saatnya untuk meyakinkan dia. Yakinkan dia kalau kamu ini sayang dengannya lebih dari sekedar sahabat. Tunjukkan kalau kamu menginginkan dia sebagai pacar kamu.

5. Nyatakan Cinta

Jika dia terlihat selalu menerima perhatian kamu dengan baik, itu adalah pertanda baik. Sekarang saatnya kamu nyatakan cinta padanya. Bilang padanya kalau kamu ingin menyayanginya lebih dari sekedar teman ataupun sahabat. Bilang padanya kalau kamu mencintainya dan ingin menjadikan dia pacar.

Sebelum anda menyatakan cinta kepada sahabat anda sebaiknya anda memastikan kalau hubungan persahabatan anda tidak akan pernah putus setelah mengetahui jawaban dari sahabat anda, agar terkesan tidak memaksa.

3 comments

kunjungan perdana gan, salam kenal
visit n koment back y dblogq :)

haahha pas banged nih mas ..
maksih mas :D

makasih mbak iin kunjungannya