Mengetahui Pasangan Berbohong/ Tidak

Dibohongi, merupakan hal yang paling tidak disukai semua orang. Termasuk kamu kan? Apalagi kalau dibohongi pacar sendiri. Pasti sakit hati banget. Tapi adakalanya pacar kamu membohongi kamu. Meski tentu ada alasan yang menyebabkan kenapa dia berbohong. Entah karena terpaksa atau disengaja. Karena itu penting buat kamu mengetahui bagaimana ciri-ciri atau tanda-tanda pacar kamu sedang berbohong.
Berikut ini adalah beberapa tanda saat pacar kamu sedang berbohong...!!!!

** Gelisah

Kalau pacar kamu berani melakukan kontak mata saat kalian tengah berhadapan, atau kakinya bergetar dan terlihat begitu gelisah dengan pertanyaan-pertanyaan kamu, kemungkinan besar dia sedang berbohong sama kamu. Itu dilakukannya mungkin sebagai upaya penyelamatan diri dari seluruh pertanyaan kamu yang lebih mirip investigasi.
Dia memiliki jawaban untuk semua pertanyaan kamu
Sinyal lain yang wajib kamu waspadai adalah bila kamu menangkap pasangan dalam sebuah kebohongan, namun dia selalu punya jawaban untuk setiap kecurigaan kamu, maka kemungkinan dia tengah berbohong sama kamu. Kenapa? Karena dia sudah memprediksi ke mana arah pertanyaan kamu dan mempersiapkan jawabannya.

** Dia selalu ragu-ragu sebelum menjawab

Kalau pacar kamu selalu menunggu beberapa detik sebelum menjawab pertanyaan dari kamu, maka mungkin saja bila pacar sedang berbohong. Dia perlu waktu untuk memikirkan jawaban lain, selain mengemukakan kebenarannya sama kamu.

** Terlalu banyak protes

Terlalu banyak protes pun bisa menjadi sebuah pertanda dia sedang membohongi kamu. Saat kamu menangkapnya dalam sebuah kebohongan, dan dia terlalu banyak protes dan mengaku tidak bersalah, dan justru menuduh balik kamu sebagai orang yang salah, dia mungkin sedang berbohong sama kamu. Jika dia tidak berbohong, tentunya dia tidak akan protes akan banyak hal, terlebih pada berbagai hal yang dituduhkan padanya.

** Menuduh Kamu yang berbohong

Ketika si dia terjebak dalam sebuah kebohongan, cara paling aman untuk lepas dari berbagai tuduhan adalah balik menuduh kamu sebagai pembohong. Dia juga menuduh kamu berlaku curang padanya. Jika kamu perhatikan dengan saksama, dia hampir selalu melakukan hal ini ketika berbohong sama kamu. Ini disebut jurus memutarbalikan fakta. Ini jurus klasik yang dilakukan seorang pria yang sedang terpojok. Kalau tidak salah saya pernah membahasnya dalam artikel Ciri-Ciri Pacar Selingkuh.

Nah, kalau pacar kamu memiliki beberapa ciri atau tanda di atas, kemungkinan besar dia memang sedang berbohong sama kamu. Kalau benar begitu, inilah saatnya kamu bilang sama dia “Dasar pembohong..!”

No comments