Cara Mempertahankan Hubungan Romantis

Sebagian besar dari kita telah menjalani hubungan jangka panjang . tanggung jawab sehari-hari, Hidup rutin dan memungkinkan kebosanan untuk datang setiap waktu.

Kurangnya percakapan bermakna, penurunan antusiasme untuk menghabiskan waktu bersama, dan jarang menampilkan kasih sayang yang tulus kadang-kadang menjadi masalah dikemudian hari.

Ada beberapa cara yang efektif untuk mempertahankan hubungan romantis :

1. Fokus hanya pada pasangan Anda setidaknya sekali sehari. Mencari cara untuk benar-benar berhubungan dengan satu sama lain dalam batas-batas jadwal harian Anda. Cobalah berbagi di tempat tidur sebelum Anda mulai pekerjaan sehari-hari, atau saling pijat bahu untuk meringankan cape ketika pulang ke rumah di malam hari. Kadang-kadang gerakan sederhana dan tulus memiliki dampak positif terbesar.

2. Fokus dan memberikan perhatian untuk pasangan Anda. Apa yang akan ia senang? Pikirkan bagaimana Anda dapat menunjukkan kasih sayang dan penghargaan melalui tindakan bijaksana. Apakah Anda memberikan kejutan kepada pasangan Anda dengan membuat sarapan saat ia masih di tempat tidur.

3. Coba sesuatu yang berbeda dalam waktu Anda berdua. Jadilah kreatif ketika Anda merencanakan sesuatu. Ragam pilihan membantu Anda menemukan kembali rasa yang mulai hilang. Ini dapat yang sederhana seperti berkumpul di lokasi yang berbeda , atau petualang dengan mencoba aktivitas baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya . Anda mengunjungi restoran Prancis atau Italia , mencoba masakan Yunani.

4. Ketika pembicaraan mulai berkurang, Anda akan selalu memiliki sesuatu yang substansi untuk mengatakan topik hari ini. Melakukan penelitian Anda. surat kabar, majalah, , blog dan barang jasa.
Baca buku dan review film. Yang paling penting, siap untuk berbagi apa yang Anda pelajari dan bersedia untuk mendengar pendapat pasangan Anda.

5. Memeluk dan mencium pasangan Anda ... setiap hari. menampilkan cinta membuat kasih sayang tetap hidup dengan perasaan romantis. Mencium di lorong apartemen jika memungkinkan, memeluk sementara ia membuat sarapan atau setelah anak-anak sudah tidur. Semakin Anda berciuman, semakin Anda akan ingin, dan semakin Anda ingin untuk bersama. Ingatlah untuk memberitahu pasangan Anda bahwa Anda mencintainya .

No comments