Bahasa Tubuh Saat Jalan Berdua


jalan berdua

1. Pacar kamu mengandeng tangan kamu

Artinya pacar kamu pengen kasih tau sama orang kalau pacar kamu itu care alias peduli dan punya perhatian khusus ke kamu. Tapi gandengan tangan ini sih masih bersifat netral.

2. Pacar kamu memegang kepala

Ekspresi sayang pacar kamu ini lebih mengarah kepada kasih sayang yang universal, yaitu sayang antara yang tua kepada yang lebih muda. Misalnya, sayang kakak ke adiknya.

3. Pacar Kamu Memegang Leher

Hampir sama kok artinya ama yang no.2 tadi, cuman disini, pacar kamu mempunyai sifat otoriter yang tinggi.

4. Saling Mengaitkan Lengan

Berjalan sambil mengaitkan lengan punya arti kalau pacar kamu bangga bisa jalam sama kamu.

5. Memeluk Kamu di Bahu

Kalau pas jalan, pacar kamu seneng meluk kamu dibahu, artinya pacar kamu pengen perhatian kamu seutuhnya.

6. Dia Memeluk Kamu di Pinggang

Dari kontak fisik seseorang semakin dekat dengan daerah vital, maka bisa diartikan kalau kedekatan hubungan kamu udah menjurus kearah seksual.

No comments