Virginitas Menjadi Tantangan Remaja Putri Sekarang




Disini saya gunakan kata KALIAN untuk mewakili kaum LELAKI
dan kata MEREKA untuk mewakili kaum WANITA

Kalo gue masih perawan lo pasti mau…
Tapi klo gue udah ga perawan lo masih mau ga???
Ungkapan itulah yang pastinya banyak mendera kaum lelaki yang mencari pasangan hidupnya.


PERAWAN VIRGINITAS SELAPUT DARA UTUH

Satu lagi tantangan kaum (wanita) untuk pandai2 menjaganya. Meskipun semua tau klo rata2 kaum laki2 mengincarnya dengan berjuta trik kotor bertopengkan cinta & kasih sayang.

Siapa suruh pakai pakaian sexi?
Siapa suruh percaya janji lelaki?
Siapa suruh ngumbar body sembarangan?

Wanita sangat bangga jika pasangannya merasa bahwa dia cantik & pantas untuk dicintai. Mereka memang tidak memiliki otak selurus kalian karena mereka lebih menggunakan perasaan maka itulah mereka lebih mementingkan keadaan hati kalian para lelaki ketimbang mereka memikirkan apa yang ada diotak kalian.
Pakaian yang mereka pakai bukan untuk memancing otak kotor kalian, tapi  hanya ingin menunjukan bahwa mereka memiliki keindahan yang pantas kalian miliki.
Wanita sadar sekali sebagian dari mereka memang melewati batas aturan menggunakannya.Mereka memakainya ditempat2 umum yang seharusnya mereka memakai pakaian yg lebih sopan. Tapi meski demikian bukan berarti mereka menawarkan keindahan secara cuma2 pada semua laki2. Kalian tidak akan tau apa yang ada dihati mereka karena kalian tidak akan pernah mengerti apa yang ada dipikirannya. Ingatlah selalu bahwa mereka tidak berpikir mengutamakan logika seperti kalian & itu tidak ada yang dapat merubahnya & merekapun berharap kalian jgn pernah ingin tau karena itu akan sia2.

Kalian meminta satu2nya virginitas yg mereka miliki dengan berjuta janji manis & rayuan tanpa tepi, beberapa dari mereka yang memiliki perasaan lebih lemah pasti memberikannya karena mereka  berpikir KETENANGAN HATI KALIAN ADALAH KEBANGGAANNYA mereka  tidak berpikir bahwa yang ada di otak kalian adalah nafsu karena mereka  melihat kalian dengan sebagian besar perasaan bukan dengan penuh pikiran. Jika mereka  mampu membuat kalian para lelaki bahagia itu sudah merupakan kebanggaan bagi mereka   mereka  harus bertarung antara perasaan & pikiran, mereka  takut kehilangan kalian karena jika kalian sudah singgah dihati mereka  akan sangat sulit bagi mereka  untuk melupakan kalian. Tapi perlu kalian sadari setelah kalian merenggut satunya perhiasan kami & kalian lari dari janji2 & tanggung jawab maka hancurlah hidup mereka .

Hidup harusnya indah, bahagia penuh harapan dan cita-cita, masa muda masa yang penuh pesona,penuh canda tawa dan semangat.
Tapi tidak buat seorang gadis yang tidak lagi perawan karena korban pacaran.
Wajah cantik, tubuh sexy status sosial tinggi, terasa tidak ada arti, pacar yang dulu di cinta , di sayang dan harapkan lari dan tidak tanggung jawab setelah merenggut keperawanan.
Kecewa sakit hati sudah pasti, merasa di bohongi, di khianati bahkan di hancurkan semua cita-cita dan harapanya, belum selesai, belum sembuh dari sakit hati akibat perbuatan pacar yang telah merenggut keperawanan, dia harus berhadapan dengan masa depan, hari-hari hanya di hantui ketakutan , karena bisa tidak bisa hubungan sex di luar nikah adalah aib apalagi seorang gadis, andaikata orang tuanya tahu tentu akan dimarahi, andaikata temanya tahu tentu tidak punya harga diri, andaikata lingkungan sekitaranya tahu tentu dianggap orang yang sudah tidak punya kehormatan, dan tentunya penilaian merekapun tidak lepas dari hubungan antara keluarga, teman, lingkungan dan masa depan gadis tadi.
Sadarkah kalian tentang itu?
Memang mereka  un tak sepenuhnya menyalahkan kaum kalian. mereka  akui kamipun ikut andil dalam kesalahan itu. Tapi apalah guna
LAKI-LAKI ADALAH PELINDUNG WANITA jika keteledoran mereka  tidak kalian arahkan kejalan yang baik, kalian lebih tau logikanya jika melakukan kesalahan ini maka akibatnya itu. Sedangkan mereka  hanya dapat menyimpan perasaan yang tak bisa kami buang begitu saja.

Nah maka dari itu buat teman-teman cewek yang masih belum terlanjur kejerumus ada baiknya berhati-hati sama pacarnya, ingat senang bisa hilang karena bosan, cinta bisa sirna karena dusta, sayangpun bisa punah karna keadaan, maka jalinlah hubungan yang sesuai anjuran AGAMA.
Buat cowok, walaupun kalian lebih kuat, lebih menang, tapi ingatlah ibumu, sodara sodaramu yang perempuan, bagaimana bila mereka di hancurkan, terus sebagai manusia biasa yang punya cinta dan punya rasa, tentu akan merasa pedih jika orang yang pernah ketawa dan bahagia bersamamu sekarang sengsara dan terlunta-lunta, mau kembalipun tidak mungkin, dan akhirnya penyesalan tinggal penyesalan, ucapan cinta, sayang hanya tinggal ucapan, rasa kasihanpun tak akan merubah keadaan

No comments