5 Alasan Kenapa Wanita Bisa Jadi Jomblo


wanita cinta jomblo


Simak kenapa kebanyakan wanita lebih seneng menyandang status Jomblo.
Berikut alasan - alasannya :

1. Terlalu Selektif

Penyebab utama wanita tidak mempunyai pasangan adalah karena sifatnya yang terlalu pilih - pilih. Biasanya mereka dengan mudah mencoret nama calon pasangan ketika mengetahui bahwa si dia memiliki kebiasaan buruk atau berpenampilan buruk. Setiap wanita memang perlu memiliki standarisasi pria yang akan dijadikan calon pacar, namun ingat harus tetap realistis, karena tidak ada manusia yang sempurna.


2. Kebanyakan Berkhayal

Cerita romantis di drama Korea atau cerita fairy tale memang terlihat sangat nyata. Namun, itu semua hanyalah drama dan dongeng yang di dunia nyata belum tentu terjadi. Jika Anda hanya berkhayal akan mendapatkan pria layaknya cerita di cerita romantis seperti itu, membuat Anda menjadi ‘buta’ dan hanya akan mencari pria yang dikhayalkan. Pemikiran tidak realistis seperti itulah yang menghambat wanita untuk mendapatkan ‘the real men’ yang dapat membahagiakan Anda dengan caranya sendiri.

3. KUPER ( Kurang Pergaulan )

Kerja, kerja dan kerja! Itu mungkin moto hidup Anda. Padahal pekerjaan dan kehidupan bersosialisasi harus diseimbangkan. Bagaimana Anda bisa bertemu dengan orang lain atau pria baru kalau Anda hanya bekerja dan sering mengurung diri di rumah?

4. Kurang PD

Jika Anda tidak percaya diri saat berjumpa dengan pria idaman, mungkin Anda tidak akan pernah bisa mendapat kesempatan untuk bersama dengannya. Dengan tidak bersikap percaya diri, maka akan sulit untuk menunjukkan siapa dan semenarik apa diri Anda.

5. Over Agresif

Bertindak over agresif bisa menakuti pria. Bahkan jika Anda sudah yakin bahwa ia juga memiliki perasaan sama, jangan bertindak seolah-olah Anda sangat menyukainya. Bersikaplah ‘jual mahal’ dan biarkan ia yang mencari Anda, dengan begitu ia tidak akan pernah lari.

6 comments

hehe....kalau saya komen nanti dilempar sandal sama bini saya mas...haha

Ya komentnya dalam hati aja mas bro...biar ga kedengeran wkwkk makasih udah datang berkunjung

masih ada loh ke enam tujuh seterusnya hehehe yang ke sepuluh terlalu sering minta pulsa hahaha

betul banget mas dede...ini yang bikin kangker alias ( kantong Kering ) para Cowok2...

waduh gimana dan mau koment apa yah bingung mslhnya yg mau di bahas ada disamping nih gan hixhixihix

Bloger caruy @ ntar aja komentnya klau dia udah tidur wkwkwk