-->

Tanda Cowok Mencari Pacar Di Facebook

tips cinta cowok facebook


Penggunaan facebook sekarang ini sudah tingkat tinggi, biasa yang dulunya cuma iseng melampiaskan kegalauan atau cuma bercanda ria ama temannya, sekarang facebook juga sudah dijadikan sebagai fasilitas mencari pacar. Terbukti sekarang banyak cowok yang melancarkan sejumlah jurusnya untuk dapetin cewek di Facebook. Tidak percaya? Meski hanya melalui dunia maya, mencari gebetan di Facebook juga bisa terlihat ciri-cirinya. Pengen tahu apa ciri cowok yang lagi cari gebetan di Facebook? Langsung saja yuk simak ciri-cirinya berikut ini!

1. Menambahkan Teman Cewek-Cewek Cakep dan Bening

Kamu bisa lihat di keterangan profilnya, siapa saja yang menjadi langganan dia. Jika dia mempunyai banyak langganan cewek itu artinya dia hobi meng-add cewek dan lagi nyari “mangsa” nih. Bagi kamu cewek jomblo harus siap menerima rayuan mautnya.

2. Punya Banyak Teman Cewek Cakep

Bandingkan seberapa banyak teman cewek dan cowok di Facebooknya. Jika perbandingannya lebih banyak teman cewek itu artinya nih cowok lagi jomblo dan sedang mencari sang dambatan hati.

3. Sering Basa Basi

Dia suka berkomentar atau ngajak chating semua cewek yang dianggapnya cantik. Entah itu hanya tanya kabar, atau ngajak kenalan. Tandanya cowok ini lagi nyari gebetan. Ini adalah strategi si cowok agar si cewek bisa tertarik dan terjerat cintanya. Weh… mantapss..!

4. Suka Bikin Status Tentang Cinta

Cowok yang lagi nyari gebetan tentu akan mengeluarkan segala jurusnya untuk memikat cewek. Entah itu dengan berkomentar gombal atau bikin status yang puitis. Padahal statusnya itu dapet nyontek dari lagu-lagu, romantis… Gak modal tapi ampuh.

5. Menggunakan Status Lajang

Ciri yang paling umum yakni status lajang atau jomblo yang disandangnya. Jika statusnya lajang, pasti cowok ini lagi nyari seorang cewek untuk jadi dambatan hatinya. Tapi jika statusnya berpacaran namun ia mempunyai empat ciri diatas, itu artinya dia cowok playboy dan sedang mencari mangsa. Untuk cewek harus berhati-hati dengan cowok ini!

Itulah tanda cowok lagi mencari pacar di facebook. Bagaimana, apakah kamu pernah melihat cowok dengan ciri-ciri tersebut? Atau jangan-jangan kamu cowok yang dimaksud yah??

20 comments

haha...ini pasti juga si mas pinter ngerayu cewek pastinya...hahayyy

HEHEHE kalau saya mah ga pinter kang soal ngrayu merayu ini cuma nganalisa aja dari temen saya wkwkwk

aku ajarin buat ngrayu dong bang :)

Udah lama ga buka2 fb.....aku termasuk dari kreteria nya ndak ya...hehe
Bikin seger nih bang....infonya :)

maaf mas andes kayaknya aq bukan ahlinya deh..aq tuh sukanya satu aja ( satu disini satu disana satu dimana mana ) becanda kok wkwkwk

Bang budy@ ga tau bang...mungkin kale hehehehe makasih dah berkunjung di mari

sayangnya, waktu saya muda belum ada facebook...pake surat cinta gitu mas bro? hehe..

mas Ibrahim@ sama lah waktu saya pun blm ada facebook paling sms deoang

mariawajek@ bukan tapi sekedar mengamati doang kok heheheh

hadir disini untuk baca artikel terbaru kawan,,selamat malam

selamat malam juga mas cahyo,,, makasih ya

Jalan2 dimari sambil baca dan lihat2 yg keren...
Btw, posting juga tuh tanda2 cewek mencari pacar di facebook. hehehehe...

ok tuh mas idenya

betul betul betuul,,

kaya upin ipin wae atuh kang

kembali hadir sobat dikala pagi jelang siang,,,,trimakasih info,,,, sukses selalu kawan

Mampir lagi sambil baca2 artikel keren mas nyzam :)

langsung meluncur

Bang brow ini bisa aja nih.. tapi kalau dilihat dari pengalaman saya pribadi sih seperti itu.. tapi itu dulu loh bang brow.. sekarang facebook malah di bikin untuk promosi blog doang.. hehe.. follow sukses bang brow..

ok..maksih