Anehnya Sosok Wanita



Wanita dikenal sebagai tulang rusuk laki-laki. Wanita diciptakan dengan begitu sempurna oleh Tuhan, ia memiliki paras yang indah, senyum yang menggetarkan jiwa, dan kesempurnaan lainnya. Wanita juga dikenal sekali kelembutan hatinya, keindahan sifatnya, dan lunak hatinya. Tidak ketinggalan, wanita juga mempunyai pengorbanan yang sangat dahsyat sekali, yaitu ketika melahirkan. Nyawa sebagai taruhannya, ia senang bisa melahirkan mutiara hatinya dari benih-benih suci suaminya, ia bahagia dan tak merasa takut apa yang akan terjadi pada dirinya. Sungguh wanita itu mulia. Wanita-lah sebagai penentu kebahagiaan seorang pria. :)

Namun, wanita tetaplah wanita, disisi kebaikannya, wanita sangat aneh sekali. Apa saja keanehan wanita?.

1. Sulit ditebak perasaannya

Ehm, benarkah jika wanita sulit ditebak perasaannya?. Pernahkah anda (laki-laki) merasakan keanehan wanita yang satu ini. Sudah sering terjadi, ucapan wanita kadang tidak sesuai dengan hatinya. Bisa jadi ia mengucapkan nyaman kepada anda tetapi hatinya sebenarnya tak nyaman. Bisa jadi wanita mengucapkan "iya" namun dihatinya mengucapkan "tidak". Dibawah ini ada contohnya:

a. ketika anda memberi hadiah kepada wanita

"Ehm, terimakasih ya, hadiahnya bagus dan aku suka, terimakasih banyak yaah." (padahal ia tidak suka, dan akan membuangnya atau memberikannya kepada yang lain, tanda wanita senang dengan hadiah anda, ia akan memberikan senyuman terbaiknya dihadapan anda)

b. ketika anda mengajaknya makan di suatu tempat

"kamu saja deh yang makan, aku sudah kenyang" (padahal ia sedang lapar tetapi tak suka dengan tempat dan makanannya. hehehe, tanda jika ia senang tempat dan makanannya pasti ia akan menyuapi anda. heehhe)

c. ketika bertengkar diatas kendaraan pribadi

"turunin aku, atau aku akan meloncat". kita sebagai laki-laki tentu saja tidak akan tega menurunkan wanita dijalan, tidak diturunin, mau loncat-loncat, saat diturunin ia bilang "kamu tega ya sama aku, dasar lelaki tidak pengertian". Susahnya bukan ... :) Serba salah.

d. ketika anda menemuinya dan saat itu anda bertengkar

"pulang sana, aku tak butuh kamu, sana pulang". ya sudah aku pulang, dia akan berkata : "oo, jadi kamu gak mau sama aku." Bingung kan. Pulang salah, tak pulang juga salah. (sebenarnya ia ingin lebih lama sama anda).

e. ia berkata benci kepada anda dengan memeluk anda

"aku benci sama kamu, aku benci." (jika sambil menangis dan memeluk anda, ia begitu sangat cinta kepada anda).

Itulah sedikit contoh dari ribuan contoh yang lain. hehehe.

2. Cepat Emosi

Wah, ini sangat bahaya sekali. Emosi wanita berbeda dengan emosi pria. Jika wanita sudah emosi, alamat sudah. Jika ia sedikit saja hatinya tidak suka, emosi akan segera tiba. Berbeda dengan laki-laki, masih ada toleransi jika hatinya disakiti, lebih tidak memilih marahin wanita, kalaupun marah, itu cuma sebentar sekali. Ia akan lebih tahan lama emosinya, keanehannya terletak disini, seperti contoh dibawah ini:

"Disaat wanita marah, lelaki pasti harus dengan kesabaran yang extra. Ketika laki-laki diam mendengarkan ocehan dari amarahnya ia akan berkata: "Kamu kok dieeeeeeem saja mulai dari tadi, capek aku denganmu, didengarkan gak sihhh, telingamu mana, gak punya mulut ya gak bisa ngomong". Tetapi saat laki-laki ngomong ia berkata: "Heh, aku gak butuh penjelasan basimu, ngerti gak siiih, aku tak seperti itu, inget ya kamu, sampai kamu ngomong lagi, tak sobek-sobek mulutmu... blabalablalalalal,,, aselole". hehehe.

Sulit deh pokoknya kalau sudah marah, diam salah, ngomong ya salah. Aneh bukan?. :) yang tidak seperti itu syukurlah ... :)

"wanita lebih cepat marah, lebih lama redanya ... laki-laki tidak cepat marah, jika marah akan cepat redanya."
Setuju .. :)

Bagi yang ingin mencoba meredam amarah kekasih tercinta dengan cara mesrah, disini.

3. Wanita itu mudah mengeluarkan kata-kata kutukan

Waw.. sereeeeem. Semuanya kembali kepada perasaan wanita itu sendiri. Apa yang dirasakan oleh wanita, jika tak terkendali akan terlihat dari ucapan dan perbuatannya. Ketika wanita hatinya dipenuhi dengan cinta, ia akan sering mengucapkan: "sayang, aku sayang kamu, aku tak mungkin bisa meninggalkanmu, aku setia mencintaimu, tak akan kutinggalkan kamu." Ada lagi nih, jika wanita hatinya masih dipenuhi cinta: "sayang, kamu tampan deh, kamu manis, kamu baik dan kamu perhatian sama aku, terimakasih sayang , aku sayang dan cinta kamu." Indahnya, membuat hati laki-laki tenang, damai dan syahdu ... nah, jika hati wanita dipenuhi dengan amarah bagaimana? .... Oh tidak ... ayo lariiiiii .. hehehe.

Yang tadinya memuji jika kita tampan akan berubah menjadi: "kamu tuh setan ya, iblis kayak orang gila tau gak, siapa juga yang cinta sama orang gila kayak kamu, ih najis deh." Yang tadinya bilang-bilang setia dan sayang akan berubah menjadi: "Aku benci kamu, kita putus, kecewa aku sama kamu, sana pergi dengan wanita lain, dasar cowok gila, sinting, mending aku cinta sama sinchan daripada sama kamu, hei jelek, pergi sana, jangan ganggu hidupku lagi".

Hayoo, sadis bukan, :D pokonya jika wanita dihatinya dikendalikan oleh marah, sudah siaga terakhir tuh, harus siap-siap ngungsi ada banjir bandang datang. hehehe.

4. Mempunyai kekuatan aneh

Apa coba kekuatan aneh pada wanita, wanita itu hebat sekali, ia punya kekuatan tersembunyi dan sangat ampuh sekali untuk meredam laki-lakinya jika laki-lakinya marah dan emosi. Bagaimana cara wanita menggunakan kekuatannya dan kekuatan seperti apakah yang dimiliki wanita ketika laki-lakinya marah?.

"Wanita terkenal hatinya yang sangat lunak sekali, karena kelunakannya itu wanita mudah dan cepat sekali kagum, cinta, sayang dan juga cepat emosi, marah dan benci. Ketika wanita marah, membutuhkan tenaga yang super dahsyat untuk menenangkannya. Walaupun kadang jika dielus-elus tetap marah, dibelikan ice cream langsung dilempar, digodain tambah marah, yang penting harus sabar dan jangan sampai terpancing dengan emosinya. Disabari tetap marah-marah, jika dikerasi akan menangis, bingung kan?. hehehe. Kenapa harus ada marah dalam cinta sih. :)

Tetapi sebaliknya jika laki-laki marah dan emosinya besar, wanita tak usah cari macam-macam cara untuk menenangkan laki-laki. Cukup dengan "Sayang, aku sayang kamu, maafkan aku yaaa". Sudah, selesai. TAMAT. Cuma itu saja wanita sudah menjinakkan emosi laki-laki. Enak bangeet yaaa. hehehe. Sungguh kekuatan aneh.

5. Dll

Masih banyak sekali yang lainnya, mungkin pembaca bisa menambah sendiri. Sesuai dengan pengalaman atau pengetahuan pembaca tentang wanita. :)

Kesimpulannya adalah:

"Seaneh-anehnya wanita, ia (wanita) begitu sangat istimewa, ia diistimewakan oleh Tuhan, diistimewakan oleh nabi, diistimewakan oleh semua kaum adam."


a. wanita adalah kunci pintu surga, dibawah telapak kaki wanita ada surga. Itu bermakna wanita harus dihormati, tak boleh dikasari, bersabarlah menghadapinya. Akan ada keindahan setelahnya.
b. menjadi kunci kebahagiaan dunia. "Seindah-indahnya perhiasan dunia, yang paling indah adalah "wanita shalehah."
c. Besar pahalanya jika merawat suami yang sakit
d. syahid ketika meninggal dalam keadaan hamil atau melahirkan.
e. tidak boleh dibunuh saat ada peperangan

Begitu banyak keistimewaan wanita yang lainnya. Tentunya wanita adalah tulang rusuk yang bengkok. Untuk meluruskannya ... jika terlalu lunak, tidak akan pernah lurus, tetapi jika terlalu kasar, akan patah. Inilah rahasia yang harus dipelajari laki-laki untuk menghadapi wanita, meluruskan wanita, mengendalikan wanita kearah yang baik dan sesuai dengan arah emosinya. Gampang-gampang sulit, gampangnya 2 kali, sulitnya satu kali. Ayo bagi para lelaki, jangan pantang menyerah untuk mengetahui rahasianya ya. :) Sunnguh Wanita Itu Aneh.

Semoga bermanfaat.

No comments