Alasan Kenapa Cinta Lelaki Mudah Sirna

Pernah menakar kadar cinta? Apakah grafiknya menunjukan stabilitas, atau justru malah menurun. Ketika Anda sedang berada di dalam suatu hubungan namun Anda merasa romantika dan getaran cinta semakin memudar, Anda harus menelaah penyebabnya.
Jangan hanya menyalahkan pasangan atas perubahan sikapnya. Berikut beberapa alasan mengapa hubungan Anda semakin renggang dan si dia tak lagi menunjukkan cintanya pada Anda.

1. Melupakan perhatian kecil

Hubungan yang telah berlangsung cukup lama harus tetap dipupuk agar romansa tetap ada. Tak hanya pria, wanita juga cenderung cuek kepada pasangannya ketika usia hubungan sudah berlangsung lama. Jangan berhenti melakukan hal-hal kecil yang biasa Anda lakukan.

2. Terlalu serius

Anda tak lagi menjadi seseorang yang menyenangkan ketika bersamanya. Tidak mood atau kehilangan semangat. Bahkan Anda sulit untuk memiliki waktu untuknya karena pekerjaan atau kegiatan lain bersama teman-teman. Anda jarang tersenyum, tertawa atau melontarkan lelucon-lelucon bersamanya. Anda menjadi seseorang yang kaku dan tidak menikmati hidup.

3. Tidak manis

Anda tak peduli terhadap penampilan Anda sendiri ataupun keadaan pasangan. Merasa tidak perlu lagi terlihat manis dalam segala hal. Mungkin juga menjadi rajin memarahi, mengritik  dan bahkan menyalahkan semua yang ia lakukan.

4. Jarang menemani

Kapan terakhir kali Anda menikmati waktu bersama pasangan? Salah satu alasan mengapa ia tak lagi menunjukkan cintanya, mungkin karena Anda tak lagi ikut berpartisipasi melakukan kegiatan yang ia sukai. Pria akan sangat merasa dihargai ketika Anda mau melakukan sesuatu yang mereka sukai bersama-sama, walaupun hal tersebut bukanlah hal favorit Anda.

No comments