Tanda Cewek Yang Tidak Pernah Pacaran

tanda cewek jomblo


Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan Cewek ini belum pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan dari agama, ajaran keluarga, atau emang sifat/karakter dia saja yang tidak bisa diterima oleh kaum Cowok. Nah, berikut ini adalah tanda tanda Cewek yang tidak pernah pacaran:

1. Kurang Mengikuti Fashion (modis)

Cewek yang belum pernah pacaran akan lebih cuek/acuh dengan penampilannya, mereka kurang peduli sama pandangan para Cowok. Mungkin pakaiannya sudah tidak trendy lagi, tapi tetep cuek saja pakai baju yang mereka suka. Tas dan pernak pernik pun juga tidak sampai menyolok atau mengikuti fashion. Selain itu, kemungkinan besar, Cewek yang tidak pernah pacaran akan lebih jarang dandan dan merias diri.

2. Kurang Tahu Etika Di Depan Cowok

Contohnya waktu di saat si Cewek sedang makan, porsi makannya jauh lebih banyak daripada Cowok-Cowok. Diapun tidak malu-malu makan sebanyak itu, karena memang tidak pernah merasa ada kebutuhan untuk mencari Cowok. Kalau mereka memang tertarik dan ingin pacaran, pasti dia akan lebih menjaga image dia di depan kaum Cowok. Sebenarnya, ada bagusnya untuk tidak menjadi “muka dua” di depan Cowok, tapi terkadang sifat seperti ini bisa membuat para Cowok kabur dan hilang feeling.

3. Kurang Bersosialisasi

Memang tidak semua Cewek yang tidak pernah pacaran itu berarti tidak punya banyak teman atau kurang sosialisasi. Cuma, memang siapapun yang kurang bergaul, kurang banyak teman, dan kurang bersosialisasi itu mengurangi kemungkinannya untuk mengenal orang lebih banyak. Ciri-ciri ini berlaku untuk Cewek maupun Cowok.

4. Tidak Tahu Kapan Harus Romantis Di Depan Cowok

Karena Cewek belum pernah pacaran, dia akan susah untuk membedakan hubungan lebih dari teman dan hubungan sebatas teman saja. Mungkin saja Cowok ada banyak yang suka sama si Cewek ini, tapi si Cewek tidak pernah tahu bagaimana rasanya di PDKT-in sampai benar benar si Cowok ngomong suka sama dia. Nah, apalagi kalau ini Cewek belum pernah pacaran, pasti dia tidak tahu harus bertindak romantis dan kapan harus bertidak romantis di depan Cowok yang benar benar dia suka.

5. Kurang PD

Inipun salah satu ciri-ciri penyebab mengapa kamu-kamu yang tidak pernah pacaran sampai sekarang. Percaya diri itu perlu, tapi jangan berlebihan. Percaya diri itupun bisa ditingkatkan, jangan selalu merasa diri kamu kurang segalanya. Terima kamu apa adanya, dan bersyukurlah

40 comments

Tapi menurut saya tidak semua cewek yang tidak pernah pacaran bersikap seperti di atas kawan. Ada juga yang tidak mau pacaran memang karena mematuhi syariat islam, namun mereka tetap berdandan secara anggun dan sopan di depan cowok. Justru mereka tidak mau pacaran, tapi maunya langsung menikah. Ahayy ...

hahahaha betul betul betul juga tuh mas

no.2 itu bisa jadi justru cewek yang suka di sakiti sama cowo, jadi kyk ada dendam gitu sama cowo

bisa jdi mas rifqi...atau emang bawaan dari lahir hehehe

tapi kebanyakan sekarang lulus sd aja udah tau pacaran mas.
hohoho

Saya suka posting yang ada dalam blog ini. Sukses ya buat blognya
sedikit mau share aja
Dibayar Dengan Klick Iklan

mungkin artikel ini buat cewek2 era 80an kali ya mas andes...hehehehe skarang udah era globalisasi

tapi biarpun era globalisasi masih ada juga mas yang kayak 5 tanda diatas. tetanggaku ada 2 orang nih yang masih perawan tua tingting.
hohoho

wkwkwk hadeeh jaman sekarang masih ada perawan tua ya

tapi kalo nenek perawan kayaknya kok belum ada ya mas..
hohoho

ya ga ada lah...gmn atuh

bagus tuch klo ga pernah pacaran

bagus apanya mas..kuper iya

waah mantap nih mas nyzam infonnya.

thank 4 visited

nice info gannn, manyapppp

baru tahu tuh tanda2nya heheheh

kayaknya semua cewek sekarang pasti pernah pacaran yaaa

wkwkwkwk klau jaman sekarang mah anak sd aja udah pada pacaran

cewe sekarang kmungkinan jarang ya mas....
yang blm pernah pacaran :)

mas...kalo bisa tampilan via mobilenya di pasang ya :)

kuper...hehehe...

mas budi...kemaren saya disable view mobilenya karena error di html5

kuper alias penjaga gawang ya mas jordan wkwkwk

gak modis... hmm kata siapa.. gak tuh, gak pacaran tapi bisa modis kan temen bukan cuma cewek. gak usah di anggap pacar juga temen/sahabat/saudara :) .

wkwkwk yang merasa cewek tersinggung ni ye

waduh jangan" ada seseuatu sob hehehe,,, just kidd

wkwkk kaya syahrini aja mas sesuatu

kayaknya jaman sekarang langka cewek yg blm pernah pacaran sob wkwkaaa.... itu cma kata aku lho ... :D

wkwkwk iya juga sih

pacaran ga ada kalo sebelum nikah

Iya mbak memang kalu menurut Islam memang tidak ada Istilah Pacaran

“Janganlah kamu sekalian mendekati perzinahan, karena zina itu adalah perbuatan yang keji…” (QS. Al-Isra : 32).

Istilah pacaran yang dilakukan oleh anak-anak muda sekarang ini tidak ada dalam Islam. Yang ada dalam Islam ada yang disebut “Khitbah” atau masa tunangan. Masa tunangan ini adalah masa perkenalan, sehingga kalau misalnya setelah khitbah putus, tidak akan mempunyai dampak seperti kalau putus setelah nikah. Dalam masa pertunangan keduanya boleh bertemu dan berbincang-bincang di tempat yang aman, maksudnya ada orang ketiga meskipun tidak terlalu dekat duduknya dengan mereka.

mampir lagi di sini sambil baca artikel tentang cinta yg superrr keren :)

@virlyz niyz&m pro idem =)

yuuuhuuu mbak

jalan sore kali mbak...o iya maaf beda tempat maka beda waktu juga ya

.. wachhhhhh,, itu hasil survey ato menebak^ tuch?!? he..86x. follback sukses k-74. tenkz ..

cuma nebak doank kok mbak...thank follownya