-->

Apa Yang Dilihat Cowok Pada Cewek

cewek montok


Apakah Anda yakin kalau pria hanya melihat Anda dari ukuran boobs atau pinggul?

Jangan keburu percaya apa yang dikatakan orang deh. Tak semua pria seburuk itu penilaiannya. menurut Dr. Paul Dobransky, penulis The Secret Psychology of How We Fall In Love, selama 5 menit pertama seorang pria melihat wanita, tentunya ada hal yang menarik perhatiannya. Hal fisik yang menjadi penilaian utama, karena yang paling mudah ditangkap oleh mata.

Tetapi apa saja sih yang dilihat pria pertama kali? Mari kita lihat hasil penelitian tersebut:

1. Mata

Justru hal pertama yang dilihat oleh pria dari wanita adalah mata. Yeap, karena merupakan jendela hati, mata selalu menarik perhatian pria yang mencoba-coba membaca isi hati wanita.

Tanpa disadari, sebenarnya mata juga menceritakan sekilas tentang hidup Anda kepada pria yang sekarang ada di depan Anda. Ia akan segera tahu apakah Anda jujur, apakah Anda hanya asal bicara atau sedang menyembunyikan sesuatu.

2. Senyuman

Hal kedua yang dilihat dan menarik perhatian pria adalah senyuman. Apalah arti punya wajah cantik kalau tak pernah tersenyum. Sudah seharusnya memang wanita memperlihatkan senyum ramahnya untuk membuat setiap hati jatuh pacarnya.

Bahkan kekuatan senyuman ini mengalahkan semua jenis makeup yang Anda pulaskan di wajah.

3. Rambut

Inilah kenapa sebabnya Anda harus memperhatikan tatanan rambut Anda. Disebut sebagai mahkota karena memang juga menjadi pusat perhatian mata para pria. Wanita kerap meremehkan hal ini, membiarkan tampilan rambutnya acak-acakan, tidak disisir, tidak diatur rapi.

Padahal kalau wanita mau menyempatkan waktunya untuk menata rambut, pria akan semakin mudah kagum padanya.

Oya, satu lagi yang perlu Anda perhatikan dari rambut adalah kebersihan dan aroma wanginya. Malas mencuci rambut akan meninggalkan aroma kurang sedap karena rambut sudah dipenuhi debu, kotoran dan juga minyak.

4. Kaki

Yang satu ini mungkin mengejutkan bagi Anda, tetapi cukup masuk di akal kalau kaki adalah hal lain yang menjadi pusat perhatian pria. Lihat saja para desainer sepatu yang sebagian besar adalah pria, Christian Louboutin, Manolo Blahnik, dan lain sebagainya menganggap bahwa kaki wanita itu sangat menarik dan indah.

Inilah juga yang menjadi salah satu alasan utama agar Anda memperhatikan kebersihan serta kelembutan kulit, dan mencari alas kaki yang tak hanya nyaman namun juga cantik dilihat.

5. Boobs

Nah, tiba ke hal yang sudah Anda duga. Tak dipungkiri pria memang suka bagian tubuh wanita yang satu ini. Tak hanya enak dipandang, tetapi pria juga punya rangkaian imajinasi tentang cewek montok.

Dan merawat tekstur serta kecantikan boobs tak kalah pentingnya dengan merawat bagian tubuh lainnya. Anda bisa mencoba latihan beban untuk membuat dada tetap kencang dan naik.

6. Kulit

Pria lebih senang melihat wanita dengan kulit yang bersih, ok kami ulangi ya kulit yang bersih bukan kulit yang putih. Wanita seringkali salah paham akan satu hal ini dan menganggap bahwa wanita yang cantik adalah wanita yang kulitnya putih. Padahal, bagi pria cukup melihat kulit yang bersih, bebas jerawat dan noda, untuk membuatnya jatuh cinta.

Sekarang Anda bisa mulai memfokuskan kondisi kulit Anda, bukan mencari perawatan yang memutihkan tetapi perawatan kulit yang akan membuat kulitmu bersih dan lembut.

7. Pakaian

Jangan dikira selera pakaian pria itu buruk. Kalau soal menilai penampilan wanita, pria adalah ahlinya. Dan pria sebenarnya tidak merasa tertarik pada pakaian-pakaian yang terlalu terbuka. Pria lebih senang melihat wanita yang cerdas memilih pakaian yang dapat mengungkapkan kepribadiannya.

Jadi ladies, cerdaslah dalam memilih busana yang Anda pakai sehari-hari. Memberikan kenyamanan dan tetap menjaga kesopanan akan membuat pria menaruh respect pada Anda.

12 comments

mungkin karena memang kontaknya pertama kali dengan mata, setelah itu baru turun ke dada

tapi cwe jaman sekarang paling pinter kalo modif tubuh

wanita yang suka senyum emang bikin kita klepek klpek ya mas...
meskipun kecantikan wajah ndak harus jadi patokan kita srek padanya...hehehe

Wah Mas Virlyz ini pemarti Cewek juga yah? menurut saya wanita yang baik
Iya yang tetap tersenyum dalam setiap dalam cobaan, baik susah maupun senang
Dan yang saya suka wanita yang alam yang terselubung Hijab dan bertaqwa tentunya

Ternyata bukan Ruma Mobil dan motor juga yang di Modifikasi yah Mas
Cewek juga sekarang banyak dan pada pinter memodifikasi tubuhnya :D

Ga juga mas...yang sering saya perhatikan mah istri sendiri hehe

Bengkel wanita ya mas

asal klepek2nya jangan ditengah pasar mas..ntar dikira dagangan bisa berabe dong

ketok magic wanita mas :)

gak ada yang kasih napas buatan ya mas...berabenya hahaha :)

hahahaha Yupz mas

salam kenal..
iya baru tau kalau kaki termasuk hal yang mendukung kecantikan ....
dan kalau untuk tempat belanja kaos kaki muslimah lucu berkualitas dan harganya terjangkau dimana ya...